Batas Waktu Pendaftaran Akun dan Unggah Proposal PKKM Tahun 2024

Yth.
1. Para Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri
2. Para Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
3. Para Ketua Badan Hukum Penyelenggara
4. Para Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor1009/E.E3/KU.07.00/2023 tentang Call for Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2024, bersama ini kami sampaikan sampaikan bahwa batas waktu untuk registrasi pengusul dan pemasukan proposal PKKM 2024 yang semula dijadwalkan pada tanggal 17 Desember 2023 diubah menjadi tanggal 31 Desember 2023 pukul 23.59. Bagi pengusul yang sudah menggugah proposal dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) sesuai waktu yang ditetapkan sebelumnya, kami persilahkan jika ingin memperbaiki atau melengkapi Proposal dan RAB Program Kompetisi Kampus Merdeka secara daring (online) melalui laman https://pkkmdikti.kemdikbud.go.id/.

Selanjutnya, mohon proposal yang diunggah dipastikan sudah sesuai dengan panduan PKKM tahun 2024 dengan dilengkapi lampiran data pendukung (Indikator Kinerja Tambahan, Tabel Anggaran Rinci, Kerangka Acuan Kerja (KAK) setiap komponen biaya) dan surat pernyataan (5 poin). Untuk pengisian anggaran program studi dan/atau Institutional Support System (ISS)-MBKM pada menu Program mohon angarran dan urutan programnya sama dengan yang di proposal. Panduan Penyusunan Proposal dan Panduan Teknis Penggunaan Aplikasi PKKM Tahun 2024 dapat diunduh pada laman https://pkkmdikti.kemdikbud.go.id/. Apabila ada kendala teknis atau pertanyaan tetang sistem, silahkan disampaikan melalui email ke ppt.dikti@kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

 

Direktur Kelembagaan,


Dr. Lukman, S.T., M.Hum.
NIP 197805112003121002

 

Unduh: Surat Pemberitahuan Perpanjangan Pendaftaran Akun dan Unggah Proposal PKKM 202


BAGIKAN