Berpisah dengan Kenangan Indah, Sambut Harapan Baru

Yogyakarta – Setelah dilakukan serah terima jabatan Kepala LLDIKTI Wilayah V pada tanggal 31 Januari 2024 yang  lalu oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi,  selajutnya secara internal LLDIKTI Wilayah V menyelenggarakan  kegiatan  pisah sambut Pimpinan yang bertempat di Ruang Sidang Utama (7/2/2024).

Rangkaian acara pisah sambut dihadiri oleh   beberapa tamu undangan diantaranya Ketua APTISI, Ketua KORPRI, Ketua Koperasi Roso Tunggal, Ketua SPI, Ketua Dharmawanita dan diikuti oleh seluruh pegawai. 

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama Prof. drh. Aris Junaidi., Ph.D (Kepala LLDIKTI Wilayah V periode 2022-2024) kepada pejabat  baru Prof. Setyabudi Indartono, MM., Ph.D yang akan melanjutkan tugas dan tongkat estafet kepemimpinan. 

Dalam sambutanya, Prof. Aris menyampaikan bahwa sangat berbahagia dan merasa bangga bisa menjadi bagian dari LLDIKTI Wilayah V, sehingga diakhir kepemimpinan LLDIKTI Wilayah V dapat meraih predikat ZI WBK.  Ucapan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang baik dengan SPI dan  mitra (APTISI, KORPRI, Koperasi Roso Tunggal). Selain itu Prof Aris juga menekankan untuk senantiasa mempertahankan kebersamaan yang sudah terjalin. Sebagai penutup Prof. Aris  membacakan pantun.

“Buah mangga buah delima, Kalem V telah tiba, #dulurlima pasti BISA”

Menyambut harapan baru, Prof Setya siap untuk melanjutkan kepemimpinan dengan  meningkatkan mutu perguruan tinggi di Jogja.  Dalam sambutannya menegaskan pula bahwa pentingnya kerjasama, belajar bersama,saling mengingatkan, dan bertumbuh bersama dalam sebuah tim.

“Sehebat apapun kita jika kita bekerja sendirian akan berat, tapi sekuat apapun tantangan kita jika kita bergandengan tangan semua  tantangan akan menjadi ringan,” tegas Prof Setya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

 


BAGIKAN