LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI
WILAYAH V YOGYAKARTA
Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta
IKUTI KAMI
Berita LLDIKTI V local_library Admin LLDIKTI visibility 326 kali
Bimbingan Teknis Aplikasi Manajemen Pendataan Sarana dan Prasarana bagi Perguruan Tinggi Swasta
14 Jun
2021
Senin,14 Juni 2021

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V Yogyakarta telah dilaksanakan acara Bimbingan Teknis Aplikasi Manajemen Pendataan Sarana dan Prasarana bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkunagan LLDikti Wilayah V. Acara berlangsung selama dua hari, pada tanggal 10 s.d. 11 Juni 2021. Peserta  dibagi menjadi dua tahap dengan jumlah peserta sebanyak 50 pada hari pertama dan 51 peserta pada hari kedua.

Secara resmi acara dibuka oleh Kepala LLDikti Wilayah V, Prof Didi Achjari., SE., M.Com., Akt. Dalam sambutan dan pengarahannya dijelaskan bahwa Bimtek Manajemen ini nantinya bertujuan untuk meningkatkan mutu manajemen sarpras di PT dan LLDikti. 

Tunggul Priyono sekalu Koordinator BMN dan Sarpras LLDikti Wilayah V mengatakan bahwa kegiatan Bimtek Manajemen Sarpras ini merupakan yang pertama sejak berdirinya Kopertis hingga LLDikti”. Sehingga, bimtek ini menjadi moment dan gebarakan baru bagi LLDikti 5 sebagai "bank data" yang nantinya akan mendukung peningkayan mutu pendidikan tinggi. Narasumber dari Bimtek Manajemen Pendataan Sarana dan Prasarana ini yaitu Waskito Zamani, yang juga merupakan Ketua tim pengembang dari PT. Solusi Kampus Indonesia. Acara berjalan lancar dan tetap mematuhi prokes. Antusias dan keberhasilan acara in dilihat dari antusias para peserta dalam diskusi hangat yang dimoderatori oleh Eko Yuwono., ST selaku Penyelia Data dan Informasi LLDikti 5.  
 

Paparan dan Materi narasumber dapat diunduh disini