ITD ADISUTJIPTO GANDENG POLINEMA DALAM KERJASAMA PENGEMBANGAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) menggandeng Politeknik Negeri Malang (Polinema) dalam kerjasama pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerjasama ini diharapkan akan menjadi penggerak dunia pendidikan dan sosial budaya, karna kedua perguruan tinggi memiliki potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kepakaran di berbagai bidang, baik dosen maupun mahasiswanya. Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan oleh Rektor ITD Adisutjipto Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE, dengan Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo, S.T., M.T., pada hari Rabu (18/01), di Gedung Polinema, Malang.

Turut hadir dalam penandatanganan kerjasama tersebut Wakil Rektor I ITD Adisutjipto, Yasrin Zabidi S.T.,M.T., Wakil Rektor III ITD Adisutjipto, C. Sukaca Budiono, S.T., M.T., Sekprodi Aeronautika dan Staf Biro Kerjasama dan Alumni. Sedangkan dari Polinema, hadir Pudir I Polinema, Dr. Dra. Kurnia Eka Sari, Ak., M.M., CA, Pudir III, DR. Eng. Anggit Murdani, S.T., M.T., Pudir IV, Ratih Indri Hapsari, S.T., M.T., Ph.D, beserta Kajur TM, KPS TMPP, KPS TPPU dan Humas Polinema.

Kerjasama antara dua Perguruan Tinggi ini mencangkup kerjasama dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), asistensi tenaga ahli dan bidang-bidang lain yang relevan. Kerjasama antara dua lembaga pendidikan tinggi ini sebenarnya sudah berjalan semenjak lama, namun dengan penandatanganan Nota Kesepahaman kali ini maka lebih terencana dan terlembagakan. Kolaborasi makin menjadi penting apalagi di era Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) saat ini, semoga kerjasama ini akan memajukan kedua belah pihak dalam berbagai aspeknya. Setelah penandatangan kerjasama, acara dilanjutkan dengan campus tour.


BAGIKAN