ITD ADISUTJIPTO JALIN KERJASAMA DENGAN SMK PENERBANGAN ANGKASA MALANG

Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) jalin kerjasama dengan SMK Penerbangan Angkasa Malang. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan PKS dan Nota Kesepahaman antara ITD Adisutjipto dengan SMK Penerbangan Angkasa Malang, pada hari Selasa (17/01), oleh Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., dan Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Malang, Kapten Lek Adityama Yogaswara, S.S.T.Han. 

Nantinya kerjasama ini akan meliputi bidang Penngembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Asistensi Tenaga Ahli serta Bidang-bidang lain yang relevan. Selain penandatangan kerjasama, momen ini juga digunakan Rektor ITD Adisutjipto untuk memperkenalkan ITD Adisutjipto yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di bawah TNI AU yaitu dibawah Yayasan TNI AU Adi Upaya (Yasau).

Turut hadir Wakil Rektor I ITD Adisutjipto, Wakil Rektor III, Sekprodi Aeronautika dan Staf Alumni dan Kerjasama. Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Malang juga didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana, Wakil Kepala Sekolah Bidang Manajemen Mutu, Kaprogli AFP, Kaprogli EA dan Perwakilan Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh.


BAGIKAN