LLDIKTI Wilayah V menjadi Lembaga Inspiratif Optimalisasi PKS pada Perguruan Tinggi

Jakarta - LLDIKTI Wilayah V terus berkomitmen dalam upaya fasilitasi Perguruan Tinggi Swasta dalam  pencegahan dan penanganan  kekerasan seksual di lingkungan PTS serta mewujudkan kampus yang nyaman dan aman.  Hal tersebut sekaligus sebagai implementasi Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi.

Atas dedikasinya tersebut, LLDIKTI Wilayah V  mendapatkan apresiasi dalam kategori “LLDIKTI Inspiratif Optimalisasi Pencegahan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi” pada Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pusat Penguatan Karakter, Kemendikbudristek (16/12/2023).

Diraihnya penghargaan ini ketua tim kerja Belmawa LLDIKTI Wilayah V menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah V,  "Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi semua perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah V untuk terus berkomitmen dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kasus kekerasan seksual, kampus nyaman dan aman. Bersama-sama, kita dapat menjaga keamanan, integritas, dan martabat di dunia Pendidikan, “ tegas Denes Kustinah.

 


BAGIKAN