Pendampingan Restore Modul PPKS Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan LLDIKTI Wilayah V Dalam Rangka Fasilitasi Kegiatan Peningkatan Mutu Internal Tahun 2024

Yogyakarta, 06 Maret 2024 - Pada hari Rabu, 06 Maret 2024, Kantor LLDIKTI Wilayah V menjadi saksi dari kegiatan yang bertujuan memajukan pendidikan tinggi di Indonesia. Dengan tema "Pendampingan Restore Modul PPKS Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan LLDIKTI Wilayah V Dalam Rangka Fasilitasi Kegiatan Peningkatan Mutu Internal Tahun 2024", acara tersebut mengundang perwakilan dari berbagai perguruan tinggi swasta di wilayah V.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 13.15 WIB ini menghadirkan narasumber terkemuka dalam bidangnya. Prof. Setyabudi Indartono, M.M., Ph.D., selaku Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta, memimpin forum tersebut dengan penuh semangat dan dedikasi.

Pemaparan materi utama disampaikan oleh Hartoto, S.Pd., M.Pd., yang merupakan bagian dari tim penyusun panduan untuk proses restore modul pembelajaran PPKS. Selain itu, Nizar Achmad, S.T., M.Eng., Kepala Badan Sistem Informasi dan Komunikasi Digital Universitas Janabadra, juga turut memberikan wawasan yang berharga dalam bidangnya.

Acara ini tidak hanya menjadi forum untuk bertukar pikiran dan pengetahuan, tetapi juga menjadi momentum penting bagi para peserta untuk mempererat hubungan dan kerjasama antarperguruan tinggi swasta di wilayah V. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan dapat tercipta peningkatan mutu internal yang signifikan dalam dunia pendidikan tinggi.


BAGIKAN