REKTOR ITD ADISUTJIPTO KUNJUNGI LANUD ABD SALEH DAN DEPOHAR 30 MALANG UNTUK SOSIALISASIKAN PROGRAM RPL TNI AU

Dalam rangkain kunjungannya ke Malang, Jawa Timur, Rektor Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto), Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., kunjungi Lanud Abdul Rahman Saleh dan Depohar 30, pada hari Selasa (17/01). Rektor ITD Adisutjipto diterima langsung oleh Palakhar Danlanud Danwing II, Kolonel Erwin dan Komandan Depo Pemeliharaan 30  Kolonel Tek Dr. Tumpal Silitonga., S.Sos., M.M., CIQaR. di Ruang Binayudha, Lanud Abdul Rachman Saleh. 

Rektor ITD Adsutjipto dalam kunjungannya didampingi oleh Wakil Rektor I, Yasrin Zabidi S.T.,M.T dan Wakil Rektor III, C. Sukaca Budiono, S.T., M.T. Selain bersilahturahmi, kunjungan ini dimaksudkan juga untuk mensosialisasikan Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang ditujukan kepada perwira dan bintara TNI AU, yang berniat melanjutkan pendidikannya ke jenjang Diploma maupun Sarjana. Sosialisasi yang diikuti oleh sekitar 90 orang Perwira, Bintara dan Tamtama di lingkungan Lanud Abd Saleh.

Hadir pada kegiatan ini para pejabat Lanud Abd Saleh serta pejabat Depohar 30, acara diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan di lanjutkan kunjungan ke Sathar 31 Depohar 30.


BAGIKAN