Sabet Penghargaan di TCA 2024, TV UAD Konsisten Tampilkan Edukasi dan Inspirasi

Televisi Universitas Ahmad Dahlan (TV UAD) meraih prestasi gemilang pada ajang Television Community Awards (TCA) 2024 yang diselenggarakan Televisi Komunitas Sekolah Tinggi Multimedia Yogyakarta (MMTC TV) di Auditorium MMTC TV pada Jumat, 9 Februari 2024. Dalam acara bergengsi tersebut, TV UAD memenangkan kategori “Best Music Show”, membuktikan eksistensinya dalam menghadirkan program musik yang berkualitas dan inovatif.

TCA sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan yang menjadi wadah apresiasi terhadap karya-karya televisi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Televisi Komunitas Indonesia (ATKI). Sebagai bagian dari upaya mendorong kreativitas dan inovasi, MMTC TV berharap agar program yang disajikan semakin beragam dan berkualitas, sehingga dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam menikmati konten-konten yang disajikan.

Kemenangan TV UAD dalam kategori Best Music Show merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh kru. Direktur Eksekutif Produksi Televisi UAD, Eka Marcella, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. “Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan ini merupakan hasil kerja keras serta dedikasi seluruh kru TV UAD. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan berkualitas yang dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi penonton,” ujar Eka.

Sejak didirikan, TV UAD telah berupaya untuk menjadi salah satu pelopor dalam menghadirkan konten-konten yang beragam dan bermutu. Selain program musik, TV UAD juga menayangkan beberapa program unggulan seperti Talk Show hingga Program Berita yang berhasil mencuri perhatian tidak hanya dari kalangan mahasiswa, tetapi juga masyarakat umum.

Keberhasilan ini juga menjadi motivasi bagi TV UAD untuk terus meningkatkan kualitas dan keragaman program-programnya. Melalui kolaborasi dengan seluruh kru, TV UAD berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam menyajikan tayangan-tayangan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai edukasi dan inspirasi bagi penonton. (Nrl)

uad.ac.id


BAGIKAN