STIKES Notokusumo Yogyakarta Punya Prodi Baru Lagi

Yogyakarta - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. beserta rombongan hadir di STIKES Notokusumo Yogyakarta Jl. Bener No.26, Bener, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta (20/5/2022) untuk menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 316/E/O/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Ners Program Profesi pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Notokusumo Yogyakarta di Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Yayasan Notokusumo.

"Panjenengan semua hebat !" kata Ketua STIKES Notokusumo Yogyakarta,  Giri Susilo Adi, S.Kep., Ns., M.Kep dalam sambutannya., Beliau sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam memperjuangkan prodi baru ini sejak tahun 2010.

Program Studi Profesi Ners adalah jenis program studi profesi dasar yang merupakan satu kesatuan utuh dengan program studi Sarjana Keperawatan dimana lulusan Sarjana Keperawatan akan otomatis menjadi mahasiswa program studi profesi Ners

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Yayasan Notokusumo, Drs. Sedianto S Soetio menyampaikan "Selamat atas pembukaan prodi baru ini, selamat berjuang semoga sukses"

Selanjutnya setelah dilakukan serah terima Salinan Keputusan Mendikbudristek, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. menyampaikan "Mudah - mudahan STIKES Notokusumo bisa menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional, menjadi garda depan , dan memiliki andil di dalam meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia.

Selamat kepada STIKES Notokusumo Yogyakarta.


BAGIKAN