Tim Mahasiswa UNICIMI Lolos Pendanaan P2MW 2024

Universitas Cendekia Mitra Indonesia (UNICIMI) menorehkan prestasi gemilang dengan berhasilnya 1 tim mahasiswa lolos pendanaan pada Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) tahun 2024. UNICIMI merupakan salah satu perguruan tinggi dari 21 PT di wilayah LLDIKTI V yang berhasil mendapatkan pendanaan P2MW.

Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) merupakan program yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Ditjen Diktiristek, Kemdikbudristek yang dirancang untuk memperkuat ekosistem kewirausahaan di perguruan tinggi. Program ini mencakup serangkaian pembinaan, pendampingan, pelatihan usaha bagi mahasiswa, dan menjadi bagian dari kegiatan MBKM yang fokus pada bidang kewirausahaan.

Keberhasilan 1 tim mahasiswa UNICIMI dalam meraih prestasi di kompetisi kewirausahaan merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi. Rektor UNICIMI, Hari Kurniawan, SE., MM., menyatakan kebanggaannya terhadap semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para mahasiswa.

Peran UNICIMI adalah memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan ide bisnis, memperoleh modal usaha, dan mendapatkan pelatihan dan bimbingan untuk memulai dan mengelola bisnis, melibatkan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta. Dengan daya dukung dan selaras dengan visi Universitas maka program tersebut akan berlangsung secara berkelanjutan dan penguatan ekosistem kewirausahaan perguruan tinggi juga menjadi hal yang penting dalam menjalankan P2MW. 

Berikut daftar kelompok mahasiswa yang berhasil lolos tahap pendanaan P2MW 2024:
Kategori Makanan & Minuman, Judul: SOYJU Juaranya Kedelai Nomor Satu

  1. Syahdila Darian Wahyu Islami (23121016)
  2. I Kadek Wahyu Pradita (23121048)
  3. Aqib Firmanda Hidayat (2132326)
  4. Desti Setiani (23121008)

UNICIMI senantiasa mendorong mahasiswa dapat menjadi agen perubahan, dapat memberikan manfaat yang signifikan sebagai peningkatan ekosistem wirausaha di lingkungan Universitas Cendekia Mitra Indonesia dalam memperkuat ekonomi kreatif di Indonesia.
Salam kreatif.
(misterajie)


BAGIKAN