Tim Pokja Bidang Ekkudag Staf Ahli Kasad Kunjungi Unjaya

SLEMAN – Bertempat di Ruang rapat Lt.1 Kampus 1 Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya), diselenggarakan penerimaan kunjungan Tim Pokja Bidang Ekkudag Staf Ahli Kasad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dr. Tetty Melina, S.H., M.H., dengan anggota Kolonel Czi Raflan, S.I.P., M.M., Kolonel Inf Kukuh Hartono, S.E., dan Letkol (K) Caj Dr. (Can) Joucelin Alaida Panese, S.Psi., M.M., pada Rabu, (24/05/2023).

Tim Pokja Bidang Ekkudag Staf Ahli Kasad diterima langsung oleh Rektor Unjaya, Prof. Dr. rer.nat.apt. Triana Hertiani, S.Si., M.Si., dan Ketua BPH Unjaya, Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., didampingi para pejabat struktural Unjaya. Dalam sambutannya, Tim Pokja Bidang Ekkudag Staf Ahli Kasad menyampaikan bahwa sebagai Universitas milik Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) TNI Angkatan Darat, dan Kasad merupakan Pembina YKEP, maka Kasad memerlukan data dan masukan dari satuan di bawah.

Sedangkan dalam paparannya, Warek 2 Unjaya, menyampaikan berbagai informasi dan masukan dari Unjaya kepada Tim Pokja Bidang Ekkudag Staf Ahli Kasad untuk untuk penguatan peran YKEP guna meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AD dan Keluarga. [kpa]


BAGIKAN