Tingkatkan Pelayanan Prima UNISA Yogyakarta Latih Garda Depan

Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Biro Aset dan Umum (BAU), serta Biro Humas dan Protokol (BHP) Universitas 'Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar kegiatan Refreshing Pelayanan Prima, Minggu (25/02). Acara yang diadakan di lantai 4 gedung Siti Moendjijah ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman karyawan UNISA Yogyakarta, termasuk Satpam, Driver, dan Cleaning Service (CS), tentang konsep layanan prima berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan, serta sikap dan perilaku profesional dalam memberikan pelayanan kepada semua stakeholders UNISA Yogyakarta.

Dalam acara yang dihadiri oleh 98 peserta ini, terdapat 3 narasumber yang memberikan materi berharga. Salisul Hakim, kepala BPSDM memaparkan profil UNISA Yogyakarta secara mendetail. Sementara itu, Suprihatin Wijayanti, kepala BAU, menjelaskan tanggung jawab dari masing-masing pekerjaan yang ada di lingkungan kampus. Tak ketinggalan, Sinta Maharani, kepala BHP, memberikan contoh konkret tentang pelayanan prima, baik dalam menghadapi stakeholders secara langsung maupun melalui saluran telepon.

Sinta mengungkapkan harapannya terhadap peserta kegiatan ini, "Dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal mereka, sehingga mampu berinteraksi dengan semua stakeholders universitas secara efektif dan ramah."

Diharapkan setelah kegiatan ini, peserta akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya pelayanan prima dalam konteks pendidikan tinggi dan dampaknya terhadap citra dan reputasi universitas.

Acara Refreshing Pelayanan Prima ini merupakan langkah nyata UNISA Yogyakarta dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada semua pihak yang terlibat dalam lingkungan kampus.


BAGIKAN