Welcoming Ceremony Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri 2022

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar Welcoming Ceremony Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMM DN-DIKTI) tahun 2022, pada Rabu (16/09) di Auditorium Kampus II Gd.Thomas Aquinas.

Welcoming ceremony PMM DN-DIKTI dihadiri oleh Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D selaku Rektor UAJY beserta jajarannya, Ign, Novianto Hariwibowo sebagai Koordinator MBKM, dosen dan karyawan serta 40 mahasiswa dari 23 Perguruan Tinggi di luar Pulau Jawa.

Ign. Novianto Hariwibowo, membuka acara welcoming ceremony PMM DN-DIKTI dengan pembacaan nama mahasiswa peserta program PMM DN-DIKTI,

“Kegiatan PMM DN akan dilaksanakan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta selama semester gasal tahun 2022/2023. Kegiatan PMM DN meliputi kegiatan perkuliahan pada masing-masing prodi selama satu semester, juga kegiatan modul nusantara pada setiap minggu,” jelas Novianto.

Agus Syahroni dari Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda selaku perwakilan mahasiswa memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Saya mewakili Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu semua atas arahan dan semangatnya karena kami dapat sampai ditahap ini dengan lancar,” ungkap Agus.

Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi program PMM-DN DIKTI.

“Pilihan yang sangat tepat untuk tergabung dalam Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang memiliki nilai-nilai Katolik, namun UAJY multikultur karena mahasiswa didalamnya berasal dari berbagai daerah, beragam suku dan agama. Semoga pengalaman ini dapat dikenang seumur hidup. Selamat datang dan semoga dapat menuntut ilmu di UAJY dengan berbagai fasilitas yang ada, baik perpustakaan, sumber ilmu yang lain dan dosen-dosen yang lain,” ungkap Yoyong.

###


BAGIKAN