Workshop Pengelolaan Informasi dan Media Sosial bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah V

Sebanyak 101 perguruan tinggi swasta, khususnya admin dan PIC media sosial  secara antusias mengikuti Workshop Pengelolaan Informasi dan Media Sosial. Workshop yang diselenggerakan oleh LLDikti V ini, digelar secara bertahap. Untuk tahap I dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2022 dan tahap kedua tanggal 1 April 2022.  Hadir sebagai narasumber kegiatan Workshop ini, praktisi dan akademisi yakni  Erwan Sudiwijaya., S.Sos., MBA., M.A (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), Herni Putrianti., M.A (Praktisi Freelance PR & Marketing Communication Cornelia n Co) dan  Mahadevi Paramita Putri., M.A (Junalis RRI Yogyakarta).    

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Lembaga LLDikti V, Prof Aris Junaidi. Beliau menjelaskan bahwa pengelolaan sosial media sangat penting terutama di perguruan tinggi sebagai sarana branding dan informasi institusi yang disebar luaskan menjadi sumber informasi yang menarik. Sehingga diperlukan update informasi pada  media sosial yang digunakan. Belaiu juga berharap agar dalam kegaitan inidiikuti secara aktif dan nteraktid oleh peserta.

Hari Kedua  dibuka oleh Kepala Bagian Umum Taufiqurahman., S.E. dalam sambutannya beliau mengucapan selamat datang dan terima kasih kepada Narasumber dan peserta. “Pengelolaan sosial media sebagai bentuk layanan LLDikti dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi, Pengelolaan informasi yang baik akan mendukung tri dharma PT dan visi misi PT Penyampaian informasi kepada masyarakat sangat berpengaruh dengan perkembangan perguruan tinggi” tegasnya.

Unduh Materi Narasumber : di SINI

Sebagai tindaklanjut workshop lanjutan dari kegiatan ini mohon bapak-ibu peserta mengisi kuisioner pada tautan berikut:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeFbaChd_tV2UQNnQBOqNEiEGYIqAWAJ2bQo7wIv59AljQfag/viewform


BAGIKAN