Apel Pegawai Awal Tahun 2025: LLDIKTI Wilayah V Siap Hadirkan Layanan EKA PRIMA

Yogyakarta, 10 Februari 2025 - Mengawali tahun 2025, LLDIKTI Wilayah V menyelenggarakan Apel Pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah V, bertempat di ruang sidang kantor LLDIKTI Wilayah V, Yogyakarta. Apel ini menjadi momen penting untuk merefleksikan capaian di tahun sebelumnya sekaligus memperkuat komitmen seluruh pegawai dalam menghadirkan layanan pendidikan tinggi yang unggul dan berkualitas.

Dalam arahannya, Kepala LLDIKTI Wilayah V menekankan pentingnya membangun semangat baru di tahun 2025 dengan mengusung tema: “Menyambut Awal Tahun 2025 dengan Layanan EKA PRIMA”. EKA PRIMA dalam hal ini merupakan moto layanan LLDIKTI Wilayah V dan simbol komitmen layanan berkualitas. 

EKA PRIMA merupakan akronim dari nilai-nilai layanan utama yang menjadi fondasi budaya kerja di lingkungan LLDIKTI Wilayah V. Konsep ini tidak hanya menjadi slogan, tetapi dijadikan sebagai pedoman operasional dan perilaku kerja dalam setiap bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya perguruan tinggi swasta di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah V menyampaikan bahwa tantangan layanan pendidikan tinggi ke depan semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, seluruh pegawai diimbau untuk meningkatkan literasi digital layanan, menguatkan koordinasi lintas unit dan pemangku kepentingan dan memastikan semua bentuk pelayanan berbasis transparansi dan kepuasan pengguna layanan. 

Apel pegawai ini juga diisi dengan pembacaan ikrar moto layanan EKA PRIMA. Dengan semangat EKA PRIMA, LLDIKTI Wilayah V berkomitmen menjadi lembaga layanan yang hadir, tanggap, dan berdampak nyata bagi pengembangan pendidikan tinggi di wilayah Yogyakarta.

 


BAGIKAN