Pelayanan Publik (Maklumat Pelayanan dan Standar Pelayanan)


LLDIKTI Wilayah V hadir dengan layanan terbaik untuk mendukung perguruan tinggi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Berikut Maklumat Pelayanan LLDIKTI Wilayah V yang telah ditetapkan dalam SK Kepala LLDIKTI Wilayah V No.1258/LL5/OT.02.02/2025 tanggal 6 Maret 2025

Berikut Daftar 49 Standar Pelayanan LLDIKTI Wilayah V sesuai dengan penetapan SK Kepala LLDIKTI Wilayah V No. 2358/LL5/OT.02.02/2024 tanggal 8 Juni 2024: 

1. Standar Pelayanan Rekomendasi Akreditasi Pertama Perguruan Tinggi Swasta atau Program Studi Perguruan Tinggi Swasta Akademik
2. Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Perguruan Tinggi Swasta Akademik Baru
3. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Nama Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Akademik
4. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Lokasi Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Akademik
5. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Akademik
6. Standar Pelayanan Rekomendasi Alih Kelola Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Akademik
7. Standar Pelayanan Rekomendasi Penggabungan Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Akademik
8. Standar Pelayanan Rekomendasi Penyatuan Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Akademik
9. Standar Pelayanan Rekomendasi Pembukaan Program Studi Akademik pada Perguruan Tinggi
10. Standar Pelayanan Rekomendasi Pencabutan Izin Program Studi Akademik pada Perguruan Tinggi Swasta
11. Standar Pelayanan Rekomendasi Pencabutan Izin Perguruan Tinggi Swasta Akademik
12. Standar Pelayanan Rekomendasi Pendirian Perguruan Tinggi Swasta Pendidikan Vokasi
13. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Nama Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Vokasi
14. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Lokasi Perguruan Tinggi Swasta Vokasi
15. Standar Pelayanan Rekomendasi Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi Swasta Vokasi
16. Standar Pelayanan Rekomendasi Alih Kelola Perguruan Tinggi Swasta Vokasi
17. Standar Pelayanan Rekomendasi Penggabungan Perguruan Tinggi Swasta pada Perguruan Tinggi Swasta Vokasi
18. Standar Pelayanan Rekomendasi Penyatuan Perguruan Tinggi Swasta Vokasi
19. Standar Pelayanan Rekomendasi Pembukaan Program Studi Vokasi pada Perguruan Tinggi
20. Standar Pelayanan Rekomendasi Pencabutan Izin Program Studi Vokasi pada Perguruan Tinggi Swasta
21. Standar Pelayanan Rekomendasi Pencabutan Izin Perguruan Tinggi Swasta Vokasi
22. Standar Pelayanan Anjungan Penjaminan Mutu
23. Standar Pelayanan Eksepsi dan Reset Penomoran Ijazah Nasional
24. Standar Pelayanan Legalisir Ijazah
25. Standar Pelayanan Penerbitan Surat Izin Penelitian
26. Standar Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan
27. Standar Pelayanan Perubahan Data Mahasiswa dan Jenis Keluar Bagi Perguruan Tinggi Tidak Aktif
28. Standar Pelayanan Perbaikan Data Semester Lampau Pddikti Bagi PT yang Masih Aktif

29. Standar Pelayanan Permohonan Akun Kerja Sama Perguruan Tinggi
30. Standar Pelayanan Perubahan Data Mahasiswa dan Jenis Keluar Bagi PT yang Masih Aktif
31. Standar Pelayanan Permohonan Akun Master PDDikti
32. Standar Pelayanan Migrasi Data PDDikti Bagi Perguruan Tinggi/Program Studi yang Melaksanakan Perubahan Bentuk, Penggabungan, dan Lainnya yang Relevan
33. Standar Pelayanan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Dosen Asisten Ahli dan Lektor
34. Standar Pelayanan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Dosen Lektor Kepala dan Profesor
35. Standar Pelayanan Perubahan Data Dosen di Aplikasi Sister
36. Standar Pelayanan Permohonan Surat Rekomendasi Perjalanan Dinas ke Luar Negeri
37. Standar Pelayanan Permohonan Surat Rekomendasi Beasiswa Dosen
38. Standar Pelayanan Pembuatan Surat Usulan Pensiun Pegawai Negeri Sipil
39. Standar Pelayanan Penerbitan SK Penyetaraan Pangkat Jabatan Awal (Inpassing) Non PNS
40. Standar Pelayanan Penerbitan SK Kenaikan Pangkat Dosen Non PNS Golongan III
41. Standar Pelayanan Pembuatan Surat Usulan Penerbitan SK Kenaikan Pangkat Dosen Non PNS Golongan IV
42. Standar Pelayanan Pembuatan Surat Usulan SK Tugas Belajar Pegawai Negeri Sipil
43. Standar Pelayanan Mutasi Pegawai Negeri Sipil di LLDIKTI Wilayah V
44. Standar Pelayanan Permohonan Rekomendasi Pindah Homebase
45. Standar Pelayanan Usul Pembuatan Karis Atau Karsu Pegawai Negeri Sipil
46. Standar Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Pemberhentian Pembayaran Serdos
47. Standar Pelayanan Penanganan Aduan
48. Standar Pelayanan Penerimaan Tamu Pimpinan
49. Standar Pelayanan Permohonan Data dan Informasi

STANDAR PELAYANAN LLDIKTI WILAYAH V 

salam, 

LLDIKTI Wilayah V