Pengumuman Pemilihan Rektor Universitas Udayana Periode 2024-2028

Bersama ini kami sampaikan pemberitahuan bahwa sesuai dengan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri sebagaimana diubah dengan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 21 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri, Panitia Pemilihan Rektor Universitas Udayana memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Penjaringan Bakal Calon Rektor Universitas Udayana Periode Tahun 2024-2028. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan beberapa informasi penting untuk dapat disampaikan ke seluruh Dosen di lingkungan Bapak/Ibu sebagai berikut:

  1. Persyaratan Bakal Calon Rektor Universitas Udayana Periode Tahun 2024-2028 tercantum dalam Lampiran 11.
  2. Jadwal tahapan Penjaringan, Penyaringan, dan Pemilihan Rektor Universitas Udayana Periode 2024-2028 tercantum dalam Lampiran III.
  3. Bakal Calon Rektor Universitas Udayana dapat mengumpulkan dokumen secara langsung atau mengirim dokumen ke: Sekretariat Panitia Pemilihan Rektor Universitas Udayana Lt. 4 Gedung Agrokompleks, Kampus Sudirman Jalan PB Sudirman, Denpasar, Bali
  4. Bakal Calon Rektor wajib mengirimkan dokumen persyaratan bakal calon Rektor Universitas Udayana melalui surat elektronik dengan alamat pilrek@unud.ac.id.
  5. Dokumen pendaftaran Bakal Calon Rektor diterima Panitia pada hari kerja, Senin-Jumat Pukul 09.00-15.00 WITA, paling lambat pada tanggal 28 Maret 2024.
  6. Formulir pendaftaran dan kelengkapannya dapat diakses dan diunduh melalui laman https://pilrek.unud.ac.id atau google drive pada link https://bit.ly/pilrekunud2024

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Surat Edaran dan Lampiran dapat diunduh di SINI


BAGIKAN